Contoh Kesalahan Pemesanan

Terkadang, pembeli salah melakukan pengiriman informasi. Hal ini sering terjadi pada contoh pengiriman informasi untuk layanan “Facebook Deleted”. Informasi yang perlu dikirimkan oleh pembeli adalah URL atas akun facebook yang ditargetkan untuk dihapus. Bukan nama akun Facebook yang ditargetkan untuk dihapus. Namun sering nya, pembeli malah mengirimkan nama akun nya.

Permasalahan nya, apabila pihak pembeli mengirimkan informasi order yang hanya berupa “Nama Akun Facebook” nya saja, deskripsi order akan menjadi ambigu dan tidak jelas. Contohnya, pihak pembeli mengirimkan informasi berupa nama akun Facebook yang ditargetkan untuk dihapus, yaitu: Rini Setyawati. Ada lebih dari satu akun Facebook dengan nama “Rini Setyawati”. Pihak Agency kami akan bingung, akun Facebook yang mana yang sebenarnya harus di hapus, karena ada lebih dari satu nama “Rini Setyawati” ini. Oleh karena itu, kami mengharuskan pihak pembeli untuk mengirimkan URL atas akun facebook yang ingin ditargetkan untuk dihapus. Karena nama URL tidak ada yang sama.

Jika pihak pembeli mengirimkan informasi yang tidak sesuai ketentuan, maka kami akan memberitahu pihak pembeli untuk memodifikasi informasi order yang diberikan nya tersebut

Comment on this FAQ

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.